Search
Senin 10 Agustus 2020
  • :
  • :

Mourinho Pede Tak akan Dipecat MU

Starberita – Jakarta, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan tanggapan atas rumor pemecatan dirinya dalam waktu dekat ini. Mourinho optimis bahwa dirinya masih mendapatkan kepercayaan dari jajaran Direksi MU untuk melatih setan merah.

Musim ini Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan Premier League sehingga ini start terburuk mereka semenjak musim 1989/1990 yang lalu.

Berkat hasil buruk ini, rumor pemecatan Jose Mourinho mulai menyeruak. Kabar terbaru menyebut bahwa sang manajer akan dipecat pada akhir pekan ini jika ia gagal membawa setan merah menang atas Valencia dan Newcastle United.

Menanggapi rumor-rumor tersebut, Mourinho optimis tidak akan dipecat dalam waktu dekat. “Tidak, saya rasa saya tidak akan dipecat [dalam waktu dekat],” buka Mourinho.

Benahi Performa

Mourinho sendiri mengakui ia tidak terlalu memikirkan rumor-rumor yang mengatakan ia akan segera dipecat manajemen MU.

Mourinho menyebut fokusnya saat ini adalah bagaimana membuat setan merah keluar dari tren negatif ini dan kembali tampil kompetitif di semua kompetisi yang mereka ikuti.

“Saat ini yang bisa saya lakukan adalah meningkatkan segala aspek dalam tim ini dan saya akan meningkatkan hal itu tergantung pada diri saya dan pekerjaan saya,” katanya.

Masih Rahasia

Ketika ditanyai apakah ia sudah mengadakan pertemuan dengan Ed Woodward mengenai masa depannya, Mourinho memilih untuk bungkam.

“Itu [pembicaraan dengan Woodward] adalah sesuatu yang privat. Saya tidak pernah bertanya kepada anda siapa yang anda ajak bicara pagi ini atau siapa orang yang terakhir yang anda telepon. Itu adalah urusan pribadi,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: