Search
Jumat 3 April 2020
  • :
  • :

FKUB Langkat Periode 2018-2023 Dilantik

Starberita – Stabat, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH melantik para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Langkat priode 2018-2023, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat Stabat, kemarin.

Ngogesa berharap agar forum ini terus berusaha untuk mewujudkan dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kerukunan antar umat beragama di tengah – tengah kehidupan bermasyarakat, berbanagsa dan bernegara, terlebih- lebih di tahun politik seperti sekarang ini.

“Semoga amanah yang diberikan kepada FKUB Langkat dapat dijalankan dengan baik oleh para pengurus yang baru, dengan lancar sesuai dengan tujuan dibentuknya forum ini,”tandasnya.

Untuk itu Ngogesa juga berharap agar para pengurus FKUB benar-benar berperan aktif ditengah- tengah umatnya agar dapat membantu Pemerintah dalam mengawal suasana yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, Ngogesa tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terima kasih Kepada para pengurus FKUB periode sebelumnya, atas pengabdian dan jasa-jasanya yang telah diberikan untuk membantu menjaga kesejukan di bumi Langkat.

Sedangkan Ketua FKUB Langkat terpilih, Panjang Harahap mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“ Hari ini FKUB Langkat dilantik untuk periode ke- 2, doakan kami agar bisa berb uat yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya.

Pelantikan FKUB Kabupaten Langkat dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Langkat No: 450.05-19/K/2018 tanggal 22 Maret 2018. Adapun para pengurus yang dilantik dianrtaranya adalah Ketua Panjang Harahap, H Khairy El Fuad Wakil Ketua, Rajoki Manik Wakil Ketua dan Ishaq Ibarahim Sekretaris. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: