Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Baby Wahyuni Segera Jalani Operasi

Starberita – Medan, Pasca dipindahkan dari RS dr Pirngadi Medan ke RSUP H Adam Malik pada 13 September 2018, bayi penderita pembengkakan pembuluh darah asal Desa Mombangboru, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapteng, Wahyuni Aritonang kini tengah menjalani masa persiapan operasi.

Sebagaimana diketahui, sekitar pukul 10.00 wib pada Rabu (19/9/2018), Baby Wahyuni dipindahkan ke ruangan RB 2B tingkat 2 RSUP H Adam Malik Medan untuk persiapan menjalani operasi.

“Wahyuni sudah dipindahkan ke ruang RB 2B. Penuturan dokter yang menangani persiapan untuk sterilisasi operasi,” ucap kordinator penggalangan donasi buat Wahyuni, Dzulfadli Tambunan usai dirinya mengunjungi bayi tersebut di RSUP H Adam Malik Medan, Kamis (20/9/2018).

Lebih jauh Dzulfadli mengatakan bahwa baby Wahyuni terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Bahkan, kondisi bayi malang itu pun berangsur-angsur membaik dan akan segera dilakukan penanganan operasi plastik.

“Dipindahkannya Wahyuni dari ruangan anak Rindu B Nomor 18 ke RB 2B adalah untuk penanganan yang lebih efektif. Kondisinya sekarang sudah semakin membaik, dan lukanya sudah kering normal,” kata Dzulfadli.

Sementara itu, untuk penggalanan donasi buat bantuan biaya pengobatan Wahyuni dikatakan Dzulfadli masih terus mengalir dari para donatur. Hingga hari ini, Kamis (20/9/2019), jumlah donasi yang terkumpulkan sudah mencapai Rp.33.250.000.

“Total donasi yang terkumpul buat Wahyuni sebesar Rp 33.250.000. Keluarga dan kita menghaturkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan rejeki dan telah turut berdoa buat Wahyuni, sehingga Wahyuni semakin membaik dan hingga akhirnya nanti bisa pulih total,” sebut Dzulfadli. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: