Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari, Real Madrid Tuntaskan Transfer Hirving Lozano
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Januari, Real Madrid Tuntaskan Transfer Hirving Lozano

Starberita – Jakarta, Tim La Liga, Real Madrid nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan Hirving Lozano. Tim asal ibukota Spanyol itu dikabarkan akan mencoba menuntaskan transfer winger PSV Eindhoventersebut di bulan Januari mendatang.

Sosok Lozano sendiri menarik perhatian banyak klub top Eropa pada musim panas ini. Ia tampil gemilang bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 sehingga banyak klub yang mengincar jasanya.

Salah satu nama yang mengincar jasa Lozano adalah Real Madrid. Tim asal Spanyol itu kabarnya sudah menawar sang pemain namun tawaran mereka ditolak oleh pihak PSV Eindhoven.

Dilaporkan, Real Madrid belum patah arang untuk mendatangkan Lozano. Mereka dikabarkan akan kembali menawar sang pemain begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Pengganti Cristiano Ronaldo

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendatangkan Lozano untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang di musim panas ini.

Pada awalnya pihak Madrid merasa belum terlalu butuh mencari pengganti Ronaldo. Alhasil mereka tidak terlalu ngotot untuk mengejar Lozano di musim panas ini.

Namun setelah empat jornada La Liga ini, Julen Lopetegui merasa perlu untuk menambah amunisi lini serang mereka. Untuk itu mereka memutuskan untuk kembali mengejar Lozano di musim panas ini.

Harga Mahal

Real Madrid sendiri harus menyiapkan dana belanja yang besar untuk mendatangkan Lozano. Pasalnya PSV Eindhoven tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Menurut laporan tersebut, tim asal Belanda itu sudah memasang harga untuk mahar transfer Lozano. Mereka menginginkan tidak kurang dari 70 juta euro untuk sang pemain.

Mereka merasa angka itu masuk akal mengingat performa Lozano yang spektakuler musim lalu. Selain itu kontrak Lozano di PSV masih panjang sehingga nilai 70 juta euro itu sepadan dengan durasi kontrak sang pemain.

Banyak Pesaing

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Lozano di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka kabarnya akan bersaing dengan Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan sang gelandang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: