Search
Selasa 25 September 2018
  • :
  • :

PSG Juga Buru Ruben Neves

Starberita – Jakarta, Rencana Manchester United untuk memboyong Ruben Neves kembali mendapatkan tantangan baru. Kali ini Juara Ligue 1, PSG dikabarkan turut mengincar jasa gelandang Wolverhampton Wanderers tersebut.

Beberapa minggu terakhir, nama Neves mulai santer diberitakan menuju ke Old Trafford. Sang pemain dikabarkan menjadi salah satu target transfer Manchester United di musim panas tahun depan.

Neves sendiri kabarnya akan menjadi pengganti Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dirumorkan akan berpindah klub pada musim panas tahun depan, sehingga United mulai mempersiapkan penggantinya.

Dilaporkan, langkah United untuk mendatangkan Neves ini diyakini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya PSG dikabarkan akan terjun dalam perburuan sang pemain.

Pengganti Rabiot

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa PSG memutuskan untuk terjun dalam perburuan Neves karena mereka terancam kehilangan Rabiot.

Gelandang 23 tahun itu sudah berada di ambang pintu keluar Parc Des Princes. Ia kabarnya sudah tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas tahun depan.

PSG sendiri merasa membutuhkan pengganti yang sepadan untuk Rabiot. Untuk itu mereka menilai sosok Neves akan tepat menggantikan sang gelandang.

Kualitas Terjamin

Menurut laporan tersebut, pihak PSG benar-benar serius mendatangkan Neves, setelah gelandang asal Portugal ini menunjukan kualitasnya musim lalu.

Neves sendiri baru pindah ke Wolves musim lalu. Di musim perdananya, ia sukses menghantarkan Wolves promosi ke EPL musim ini.

Neves sendiri juga tampil apik di EPL musim ini. Ia empat kali bermain penuh bagi Wolves sejauh ini, dimana ia sudah mengemas 1 gol dan 1 assist.

Harga Mahal

Wolves sendiri tidak akan membiarkan pemain mereka itu dilepas dengan mudah. Sang pemain kabarnya akan dibanderol dengan mahar sebesar 60 juta pounds. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: