Search
Selasa 25 September 2018
  • :
  • :

Odriozola: Luka Modric Layak Raih Ballon D’Or

Starberita – Jakarta, Sebuah dukungan diberikan Alvaro Odriodzola kepada LukaModric. Bek Real Madrid itu menilai rekan setimnya itu layak meraih penghargaan Ballon D’Or Tahun ini.

Luka Modric sendiri menjalani musim yang bagus tahun lalu. Ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan juga membawa Timnas Kroasia menembus final Piala Dunia 2018.

Atas prestasinya tersebut, Modric mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa baru-baru ini. Selain itu ia juga masuk nominasi The Best FIFA Men\’s Player Award dan juga Ballon D’Or 2018.

Odriozola optimis bahwa sang playmaker akan mendapatkan kedua penghargaan tersebut. “Saya rasa Modric adalah pemain yang pantas mendapatkan penghargaan itu [The Best FIFA Men’s Award],” ujar Odriozola.

Pemain Hebat

Odriozola menyebut bahwa Modric layak mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia karena prestasi yang ia buat.

Odriozola menilai tidak banyak pemain yang mampu menjadi juara Liga Champions dan juga membawa negaranya sukses di Piala Dunia seperti yang dilakukan Modric.

“Dia [Modric] sudah memenangkan Liga Champions. Ia juga membawa Kroasia ke final Piala Dunia, dan ia juga seorang runner up Piala Dunia,” katanya.

Kemampuan Diatas Rata-Rata

Selain prestasi yang ia raih, Odriozola merasa Modric memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

Odriozola menilai sang pemain memiliki permainan yang indah sehingga merasa akan ada banyak pihak yang mendukungnya menjadi pemenang penghargaan tersebut.

“Saya rasa semua orang sangat menyukai bagaimana ia bermain dan saya rasa dia adalah orang yang pantas mendapatkan penghargaan tersebut.” tandasnya.

Akhir Bulan Ini

The Best FIFA Men’s Award sendiri akan diselenggarakan di akhir bulan ini, di mana penghargaan itu tepatnya diselenggarakan pada tanggal 24 September mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: