Search
Selasa 25 September 2018
  • :
  • :

Ivan Gazidis Segera Merapat ke AC Milan

Starberita – Jakarta, Teka-teki mengenai masa depan Ivan Gazidis di Arsenal mulai menemui titik temu. Sang direktur dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke AC Milan dalam waktu dekat.

Gazidis sendiri bisa dikatakan sudah menjadi salah satu ikon di Arsenal. Ia pertama kali menerima pekerjaan di London Utara itu pada tahun 2008 setelah sebelumnya ia berkarir di tim manajemen MLS.

Selama kurang lebih 9 tahun berkarir di London Utara, banyak fans Arsenal yang mengapresiasi sosok 53 tahun ini. Ia disebut memiliki performa yang bagus dalam menangani keuangan Arsenal sehingga para fans puas dengan kehadirannya.

Pada musim panas ini, Gazidis sudah dirumorkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Dan menurut lapoiran, sang Direktur katanya sudah sepakat untuk pindah ke AC Milan dalam waktu dekat.

Sudah Sepakat

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa proses negosiasi antara AC Milan dan Gazidis berjalan dengan lancar.

Pria kelahiran Afrika Selatan itu kabarnya sudah menyepakati sebagian besar kontraknya di AC Milan. Namun masih ada beberapa detail kecil dalam kontraknya yang masih perlu dibicarakan lebih lanjut.

Namun salah satu poin dari kesepakatan Milan dan Gazidis adalah sang direktur akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan selama berada di San Siro.

Tugas Berat

Salah satu alasan mengapa AC Milan berani membayar mahal Gazidis karena Pria 53 tahun itu ditugasi untuk membenahi keuangan AC Milan.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan tengah mengalami permasalahan keuangan. Mereka terkena sanksi Financial Fair Play akibat alur keuangan mereka yang berantakan.

Gazidis sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu pakar ekonomi di dunia sepakbola, dan kerjanya sudah terbukti di Arsenal. Untuk itu Gazidis diharapkan bisa membenahi kekacauan keuangan AC Milan secepatnya.

Jadi Makelar

Selain membenahi keuangan Milan, Gazidis kabarnya juga menjadi agen Rossonerri untuk membawa Aaron Ramsey ke San Siro. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: