Search
Selasa 25 September 2018
  • :
  • :

Barcelona Masih Kepincut Hirving Lozano

Starberita – Jakarta, Klub La Liga, Barcelona nampaknya masih penasaran terhadap sosok Hirving Lozano. Tim asal Catalunya itu kabarnya mencoba memboyong sang pemain dari PSV Eindhoven pada musim dingin nanti.

Lozano sendiri dikenal sebagai salah satu talenta muda asal Meksiko yang luar biasa. Ia sudah malang melintang di tim senior Meksiko semenjak ia masih berusia 21 tahun.

Lozano sendiri menjadi salah satu pemain terbaik Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin. Meski hanya mampu membawa El Tri mencapai babak 16 besar, namun ia menjadi starter di semua pertandingan Meksiko di empat pertandingan Meksiko di Piala Dunia.

Performa Lozano sendiri kabarnya menarik perhatian Barcelona. Dilaporkan, tim asal Catalunya itu akan kembali mencoba memboyong sang pemain pada musim dingin nanti.

Incaran Lama

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lozano sendiri sejatinya bukan berita baru. Dalam satu tahun terakhir, sang pemuda sering dikaitkan dengan juara La Liga tersebut.

Lozano sendiri kabarnya sudah mulai diamati semenjak ia pindah ke Eropa musim lalu. Ia memutuskan untuk meninggalkan Pachucha dan bergabung dengan PSV Eindhoven.

Performa Lozano di PSV sendiri memang cukup mencolok. Ia membuat 19 gol dari 32 penampilan untuk PSV sehingga Barcelona semakin terpikat untuk merekrutnya.

Harga Mahal

Namun Barcelona sendiri nampaknya tidak akan mudah mendapatkan Lozano. Pasalnya PSV Eindhoven mematok harga yang mahal bagi sang pemuda.

Ketika ia dibeli dari Pachucha, Lozano diikat kontrak dengan durasi yang panjang oleh PSV. Ia diberikan kontrak berdurasi enam tahun dan itu berarti kontraknya di Belanda baru habis pada tahun 2023 mendatang.

Lozano sendiri kabarnya dianggap aset yang berharga bagi PSV. Untuk itu mereka membanderol sang pemain dengan mahar sebesar 70 juta Euro.

Bukan Peminat Tunggal

Selain Barcelona, ada beberapa klub top Eropa yang turut meminati Lozano. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut juga mengincar sang pemuda sejak lama. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: