Search
Kamis 22 November 2018
  • :
  • :

Angel Gomes Tegaskan Setia Pada MU

Starberita – Jakarta, Rencana Barcelona untuk meminang wonderkid Manchester United, Angel Gomes nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Gomes menyebut ia sangat mencintai Manchester United dan ia siap bertahan lama di Old Trafford.

Gomes sendiri mendapatkan label sebagai salah satu pemain muda terbaik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Ia memiliki kemampuan yang di atas rata-rata, di mana ia sudah dua kali bermain untuk tim Senior Manchester United di ajang kompetitif.

Performa apik Gomes ini kabarnya menarik perhatian Barcelona. Juara La Liga itu disebut beberapa kali mulai mengamati perkembangan Gomes di tim U-23 Manchester United.

Namun usaha mereka itu nampaknya bakal sia-sia, karena Gomes menegaskan masih melihat masa depannya di United. “Klub ini adalah klub yang luar biasa,” buka Gomes.

Mimpi Besar

Sebagai produk akademi MU, Gomes mengaku ia sudah lama bermimpi bermain untuk tim seniro setan merah. Untuk itu ia akan berjuang keras untuk mewujudkan mimpi itu jadi nyata.

“Bermain di Old Trafford sudah menjadi mimpi yang besar bagi saya. Itu sudah menjadi tujuan saya dalam beberapa tahun terakhir. Selama saya bisa mempertahankan performa saya dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik, semoga saja di masa depan saya bisa mendapatkan kesempatan,” katanya.

Tidak Mau Besar Kepala

Gomes sendiri mengaku tidak mau terbebani dengan ekspektasi yang ada, karena ia menilai ia harus fokus pada permainannya.

“Saya harus mengesampingkan ekspektasi yang ada, karena pemain terbaik menjadi pemain terbaik karena mereka menjaga diri mereka tetap membumi. Saya harus melanjutkan kerja keras saya dan saya harus memberikan segalanya di sesi latihan dan juga pada saat saya bermain.” tandasnya

Pecahkan Rekor

Ketika debut di tim utama United pada tanggal 16 Mei 2017 silam, Gomes menjadi debutan termuda di Inggris, di mana ia menjadi pemain kelahiran 2000 pertama yang debut di tim senior klub EPL. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan