Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari 2019, Pogba & Marcelo Mendarat di Juventus?
Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Januari 2019, Pogba & Marcelo Mendarat di Juventus?

Starberita – Turin, Juventus berpotensi besar mendaratkan dua pemain bintang sekaligus pada bursa transfer musim dingin 2019. Dilaporkan, dua pemain yang dimaksud ialah Marcelo Vieira dan Paul Pogba.

Benar, baru-baru ini Marcelo mengatakan akan pensiun bersama klubnya, Real Madrid. Akan tetapi, pernyataan Marcelo di atas tidak bisa dijadikan jaminan. Sebab, eks pemandu bakat Juventus yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Zenit st Petersburg, Javier Ribalta, meyakini Marcelo akan berlabuh di Juventus Stadium.

Sementara itu, Pogba sudah mengindikasikan akan angkat kaki dari Stadion Old Trafford. II Polpo –julukan Pogba– tidak bisa memastikan tetap membela Manchester United atau tidak dalam beberapa bulan ke depan.

Keinginan Pogba meninggalkan Man United ditengarai karena hubungannya tak harmonis dengan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho. Ketimbang terus dilanda masalah, Pogba mencoba mencari peruntungan bersama klub lain dan Juventus siap menampung gelandang 25 tahun tersebut.

Kedatangan Pogba dan Marcelo juga karena berlandaskan satu hal. Juventus membidik gelar Liga Champions 2018-2019 dan kehadiran Pogba serta Marcelo dipercaya akan meningkatkan kualitas tim untuk memenangi trofi si Kuping Besar .

Per musim ini, UEFA mengubah aturan pemain baru yang masuk di tengah musim. Biasanya, pemain yang sudah mentas di Liga Champions bersama klub terdahulu, takkan diizinkan tampil di ajang tersebut saat membela klub anyar di paruh kedua musim.

Akan tetapi per musim ini, UEFA menghapus peraturan tersebut. UEFA mengizinkan sebuah klub untuk mendaftarkan tiga pemain baru untuk mengarungi fase knockout Liga Champions 2018-2019. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: