Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Van der Sar Tak Tertarik Balik ke MU
Search
Sabtu 20 Juli 2019
  • :
  • :

Van der Sar Tak Tertarik Balik ke MU

Starberita – Amsterdam, Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar, mengaku tak tertarik untuk kembali ke Old Trafford untuk mendapat jabatan sebagai Direktur Sepakbola. Pria berpaspor Belanda itu mengaku masih ingin bertahan bersama timnya saat ini yakni Ajax hingga jangka panjang.

Memang baru-baru ini, terdengar kabar bahwa Man United tengah mencari seorang Direktur Sepakbola yang akan mengurus seputar transfer pemain. Dalam tugasnya nanti, Direktur Sepakbola yang baru akan menjadi penghubung antara wakil Presiden Eksekutif Man United, Ed Woodward dan pelatih, Jose Mourinho.

Meski begitu, Van Der Sar telah menolak tentang ajakan tersebut. Ia mengaku tidak tertarik dan ingin mengabdi lebih lama bersama Ajax yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik bagi klub asal Belanda tersebut.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun (di Ajax). Ajax adalah klub saya dan saya ingin tinggal lebih lama (disini),” ungkap Van Der Sar.

Man United dikabarkan juga tengah mempertimbangkan nama lain untuk bisa mengisi posisi jabatan tersebut. Diantaranya ada Direktur Olahraga AS Roma yakni Monchi dan Fabio Paratici dari Juventus yang muncul kuat menjadi calon pengisi jabatan Direktur Sepakbola Setan Merah –julukan Man United.

Adanya lowongan ini memang tengah dilakukan Man United lantaran manajemen klub ingin melakukan penyegaran dalam kepengurusan Setan Merah. Selain itu, gagalnya Man United bersaing di bursa transfer musim panas 2018 disebut-sebut menjadi penyebab utama membuka lowongan tersebut. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: