Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nuno Espirito Santo Masuk Nominasi Suksesor Mourinho
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Nuno Espirito Santo Masuk Nominasi Suksesor Mourinho

Starberita – Wolverhampton, Spekulasi mengenai masa depan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terus bergulir. Sebab, tidak ada yang menjamin kalau orang Portugal itu akan tetap menukangi Setan Merah hingga akhir musim atau pada musim depan.

Mourinho sendiri terikat kontrak dengan Man United hingga 2020. Akan tetapi, start lamban yang dijalani Paul Pogba dan kawan-kawan serta perselisihannya dengan manajemen, membuat Si Spesial rawan dipecat di tengah jalan.

Nama Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, pun mengemuka sebagai kandidat pengganti Mourinho. Manajemen United disebut-sebut sedang mempertimbangkan mantan pelatih FC Porto tersebut sebagai juru taktik untuk musim depan.

Dilaporkan, nama Nuno Espirito Santo bersama dengan Zinedine Zidane sedang dipertimbangkan sebagai pengganti Mourinho. Menariknya, Nuno adalah kiper cadangan FC Porto saat masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Nama Nuno Espirito Santo sendiri masih baru di dunia kepelatihan. Akan tetapi, ia mampu membawa Wolverhampton promosi ke kasta teratas Liga Inggris dengan gelar sebagai juara Divisi Championship 2017-2018. Dominasi Wolves bahkan disamakan dengan Manchester City di kasta teratas musim lalu.

Wolverhampton Wanderers kini nangkring di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, tepat di bawah Manchester United. Ruben Neves dan kawan-kawan mengumpulkan lima angka dari empat laga awal dengan catatan satu kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: