Search
Minggu 9 Agustus 2020
  • :
  • :

Kehadiran Ronaldo Tak Jamin Juventus Juara Liga Champions

Starberita – Milan, Legenda Brasil, Ronaldo, menyatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo tidak menjamin bahwa Juventus akan menjuarai Liga Champions 2018-2019. Menurut Ronaldo, kendati Juventus telah memiliki skuad yang mumpuni tetapi tetap dibutuhkan keberuntungan untuk menjadi kampiun Liga Champions 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang kurang beruntung jika berkaitan dengan Liga Champions. Maklum saja, tim asuhan Massimiliano Allegri itu selalu gagal menjadi kampiun meskipun sudah masuk ke partai final Liga Champions.

Secara keseluruhan Juventus telah gagal di tujuh kali final Liga Champions, yang teranyar ialah saat takluk dari Real Madrid pada musim 2016-2017 dengan skor akhir 1-4. Uniknya, kala itu Ronaldo jadi salah satu tulang punggung Madrid yang menaklukkan Juventus.

Musim ini Ronaldo telah berganti seragam Juventus dan siap memberikan segalannya untuk membawa tim asuhan Allegri itu meraih berbagai gelar juara musim ini. Kendati demikian, Legenda Brasil itu tetap memandang hadirnya Ronaldo tidak akan membuat Juventus langsung menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Mereka (Juventus) telah mencapai final dua kali baru-baru ini dan Ronaldo akan memperkuat mereka. Akan tetapi, Liga Champions tidak mudah. Penandatanganan Ronaldo tidak otomatis Anda memenangkannya. Apa yang tidak dapat Anda pungkiri ialah itu adalah penandantanganan besar tetapi tidak ada yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi dan bagaimana keseimbangan akan berubah. Saya berharap yang terbaik untuknya (Ronaldo). Dia (Ronaldo) akan melihat betapa indahnya negara yang dia masuki, dan saya cinta Italia. Dia akan menikmati petualangan hebat,” tutup legenda Brasil itu. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: