Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Juventus Berencana Reunikan Ronaldo & Marcelo
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Juventus Berencana Reunikan Ronaldo & Marcelo

Starberita – Jakarta, Setelah berhasil mendaratkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, Juventus punya misi membajak bintang Real Madrid lainnya. Ya, armada I Bianconerri disebut mengincar full-back Madrid asal Brasil, Marcelo.

Kabar ini dihembuskan oleh media ternama Italia, Tuttosport. Dalam laporannya Tuttosport melaporkan jika Juventus tengah mengamati bintang berusia 30 tahun, untuk kembali dipertemukan dengan rekan satu timnya, Ronaldo.

Sementara itu, media Inggris, menyebut Juventus siap menggelontorkan dana besar untuk bisa mendaratkan Marcelo di Juventus Stadium. Manajemen La Vecchia Signoradikabarkan siap menebus Marcelo dengan dana sebesar £45 juta, atau setara dengan Rp847,3 miliar.

Jumlah tersebut dirasa layak. Sebab, Marcelo saat ini masih memiliki sisa kontrak bersama Madrid hingga 2022.

Juventus dikabarkan akan memulai pendekatannya dengan Madrid untuk bisa memuluskan langkahnya akhir musim 2018/2019. Sebab, Juventus tak mau buang waktu mendekati Marcelo di musim ini. 

Sejak didatangkan Madrid musim 2006/2007 dari klub Brasil, Fluminense, Marcelo sudah tampil dalam 455 pertandingan dan mencetak 33 gol.

Marcelo juga ikut mengantar Madrid empat kali juara LaLiga, meraih dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Klub. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: