Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Juventus Tolak Tawaran PSG Untuk Sami Khedira
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Juventus Tolak Tawaran PSG Untuk Sami Khedira

Starberita – Jakarta, Rencana PSG untuk mengakuisisi Sami Khedira dari Juventus nampaknya batal terlaksana. Klub asal Turin itu dikabarkan menolak tawaran PSG untuk gelandang asal Jerman tersebut.

Pada musim panas ini PSG memang tengah berburu gelandang bertahan baru. Mereka tengah mencari pengganti Thiago Motta yang meninggalkan klub di akhir musim lalu.

Satu nama yang kerap dihubungkan dengan PSG adalah Sami Khedira. Pelatih mereka, Thomas Tuchel bahkan mengakui bahwa ia sudah kerap berkomunikasi dengan eks Real Madrid tersebut.

Namun dilaporkan, transfer Khedira ke PSG nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya Juventus memutuskan untuk tidak menjual sang pemain pada musim panas ini.

Tak Serius

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Juventus sudah berniat untuk melepaskan Khedira. Mereka bahkan sudah mempersilahkan PSG untuk berbicara dengan sang pemain.

Namun Juventus dikabarkan tidak suka dengan sikap PSG yang menggantung Khedira. Sang gelandang hanya dijadikan opsi nomer kesekian, di mana mereka mencoba mengejar gelandang-gelandang bertahan yang lain.

Karena itu, pihak Juve menilai PSG tidak serius untuk mendatangkan Khedira. Oleh karenanya mereka memutuskan untuk tidak menjual sang gelandang pada musim panas ini.

Masih Dibutuhkan

Juventus sendiri sejatinya sudah siap melepas Khedira. Mereka bahkan sudah mendatangkan Emre Can sebagai pengganti sang gelandang di musim panas ini.

Namun untuk saat ini, Juve dikabarkan akan tetap mempertahankan Khedira. Sang gelandang diharapkan bisa menjadi mentor yang baik bagi kompariotnya, Emre Can untuk menyesuaikan diri dengan sepakbola Italia.

Jika Can sudah mulai terbiasa, maka Juventus baru akan melepas Khedira di bursa transfer lagi.

Harga Mahal

Khedira sendiri bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dengan cuma-cuma di tahun 2015. Jika PSG ingin mendatangkan sang pemain di musim panas ini, mereka harus membayar sebesar 50 juta Euro. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: