Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Walikota: Idul Adha Jadi Momentum & Spirit Tingkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Walikota: Idul Adha Jadi Momentum & Spirit Tingkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama

Starberita – Medan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, mengatakan perayaan Idul Adha semestinya dapat dimaknai sebagai pengorbanan demi mencapai kemaslahatan bersama. Oleh karenanya umat Islam diharapkan Walikota harus dapat berkorban dengan ikhlas dalam kebaikan.

“Kita harus bisa memaknai bahwa Idul Adha merupakan momntum bagi kita untuk saling meningkatkan kepedulian terhadap sesama umat manusia, terutama bagi saudara-saudara kita yang hidupnya sangat memprihatinkan dan selalu kekurangan. Untuk itulah melalui Idul Adha, mari kita tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,”  papar Walikota usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1439 H di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (22/8/2018).

Disamping itu, Walikota,  juga mengingatkan makna berkurban intinya adalah kesediaan, kerelaan dan keikhlasan  dalam berbagi dengan sesama sekaligus melaksanaan perintah Allah dan Rasul-Nya. Oleh karenanya dalam berkurban, Eldin berpesan agar niatnya semata-mata untuk mencari  ridho Allah SWT. “Insya Allah ini akan membawa kita kebahagiaan dunia dan akhirat,”  pesannya.

Sebelumnya, Pj Gubsu Eko Subowo bersama Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Akhyar Nasution serta ribuan warga Kota Medan dengan penuh khusyuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1439 H di Lapangan Merdeka Medan. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: