Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemprovsu Akan Tarik Mobil Dinas Eks Anggota DPRD
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Pemprovsu Akan Tarik Mobil Dinas Eks Anggota DPRD

Starberita – Medan, Menyikapi persoalan eks mobil dinas anggota Dewan yang kini pindah tangan kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemprovsu, Sekdaprovsu, Sabrina akhirnya angkat bicara. Sabrina pun mengatakan bahwa dirinya akan segera menindaklanjuti permasalahan mobil dinas eks DPRD Sumut tersebut dan akan menginstrusikan untuk melakukan penarikan aset daerah yang dikuasai oleh oknum-oknum tertentu.

Sebanyak 95 unit mobil dinas DPRD Sumut sudah di distribusikan kepada tiap-tiap OPD. Namun kenyataan dilapangan, keberadaan mobil dinas tersebut justru tidak diketahui kemana rimbanya. Oleh karenanya, Sabrina pun mengatakan, akan melakukan penarikan terhadap mobil dinas yang dikuasai oleh mereka yang tidak dalam jabatan dan dinasnya.

“Kita akan melakukan penarikan dalam bahasa kasarnya. Karena banyak aset daerah yang dibawa, padahal dia sudah tidak menjalankan tugas dan tidak lagi menjadi ASN,” ujar Sabrina, Selasa (14/8/2018).

Lebih jauh dikatakan Sabrina bahwa Pemprovsu akan melakukan penataan ulang terhadap aset daerah yang dimiliki, terutama mobil dinas. Sebab, aku Sabrina, masih banyak mobil dinas yang berkeliaran tidak pada pemakaian kerja.

“Ini sudah proses, tinggal menunggu saja lantaran banyak mobil dinas yang berkeliaran. Kita akan tarik semua mobil dinas dan akan dikumpulkan dulu, baru setelah itu akan dibagi kepada siapa yang membutuhkan,” jelasnya.

Sabrina pun mengaku bahwa saat dirinya baru menjabat sebagai Sekda, ia belum mengetahui tentang mobil dinas tersebut.

“Saya belum mengetahui karena saya juga baru. Tapi inikan kelakuan para senior saya dahulu, untuk itu kita akan melakukan penarikan dan penataan ulang aset terhadap mobil,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Provsu, Anthony Siahaan mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu perintah dari atasan untuk melakukan penertiban dan penarikan terhadap mobil dinas eks. DPRD Sumut tersebut.

“Kami belum ada perintah, kita tunggu perintah dululah baru bisa kita melakukan penindakan,” sebut Anthony yang ditemui di ruang kerjanya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: