Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Tinjau Tanggul Jebol: Walikota Medan, Dzulmi Eldin (baju putih) bersama Wakil Walikota, Akhyar Nasution, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan, meninjau lokasi tanggul pecah di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan., Senin (13/8/2018).

Ada dua titik tanggul yang pecah sekitar 4-6 meter, sehingga menyebabkan rumah warga yang dihuni sekitar 700 KK direndam air. Walikota menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan segera  mengatasinya, sehingga aktifitas warga kembali normal.

Kepada Kepala BPBD, Walikota, menginstruksikan untuk siaga di lokasi dan cepat  melakukan evakuasi apabila air pasang kembali datang lebih tinggi. Begitu juga dengan Dinas Sosial, Walikota, minta untuk cepat membantu warga. Sebab, sudah empat hari rumah mereka digenangi air sehingga melumpuhkan aktifitas. “Saya tidak mau mendengar ada warga yang menjadi korban tanggul jebol ini yang tidak dilayani dengan baik!” tegasnya. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: