Search
Selasa 16 Oktober 2018
  • :
  • :

Madrid Sodorkan Rp1,8 Triliun untuk Kapten Inter

Starberita – Jakarta, Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid terus-menerus mencari sosok pengganti yang sepadan. Padahal, Los Blancos memiliki Gareth Bale yang digadang menjadi pengganti sang megabintang.

Nyatanya, tak sepenuhnya pendukung El Real setuju, termasuk di dalam manajemen. Mereka pun terus mencari pengganti yang dirasa sepadan kualitasnya untuk mengisi kekosongan Ronaldo.

Dilaporkan, terdapat satu sosok yang dinilai mampu mengisi kepergian pemain asal Portugal. Dia adalah kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Saking seriusnya untuk mendapatkan pemain asal Argentina, perwakilan Madrid langsung terbang ke Italia untuk berdiskusi dengan agen Icardi yang juga istrinya sendiri, Wanda Nara. Perwakilan Los Blancos mendesak Icardi untuk membuat keputusan secepatnya.

Nilai yang ditawarkan Madrid juga tak sedikit, yakni £99 juta (Rp1,8 triliun). Jumlah itu bahkan lebih besar dari nilai penjualan Ronaldo.

Selain mengejar Icardi, Madrid juga kabarnya melakukan pertemuan dengan Lazio untuk membahas transfer Sergej Milinkovic-Savic. Madrid sedang harap-harap cemas menanti keputusan apakah Luka Modric bakal bertahan atau hijrah ke Inter Milan. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: