Search
Selasa 16 Oktober 2018
  • :
  • :

Allegri Tak Nyesal Tolak Pinangan Real Madrid

Starberita – Jakarta, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tak menyesal pernah menolak pinangan Real Madrid. Pelatih 50 tahun itu lebih memilih untuk bertahan di Turin.

Allegri pernah dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid, akhir musim lalu. Namun, dia memilih loyal dengan Bianconeri.

“Saya berkata tidak kepada Real Madrid, karena saya menunjukkan komitmen pada Presiden Juventus (Andrea Agnelli),” kata Allegri.

Allegri berusaha menunjukkan rasa hormat tinggi kepada Juve. Dia juga memiliki alasan menolak Los Blancos, klub yang diidamkan banyak pelatih.

“Munafik jika saya berkata tidak mempertimbangkan tawaran mereka. Tapi, saya yakin telah membuat keputusan tepat,” tutur Allegri.

“Apakah saya sosok loyal seperti Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero? Saya tak ingin disamakan dengan mereka karena mereka pemain yang menulis sejarah Juventus. Sedangkan saya baru empat tahun di sini,” tegasnya.

Juventus akan berupaya merebut Scudetto untuk kali ke-8 secara beruntun. Bianconeri akan memulai petualangan di Serie A musim ini dengan menghadapi tuan rumah Chievo Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu 18 Agustus 2018. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: