Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Mignolet Jadi Incaran Barcelona di Bursa Transfer

Starberita – Barcelona, Barcelona secara mengejutkan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang Liverpool yakni Simon Mignolet pada bursa transfer musim panas 2018. Mignolet diproyeksikan untuk menjadi cadangan dari Marc Andre Ter Stegen pada musim depan.

Dilaporkan, Mignolet dalam sepekan terakhir memang dikaitkan dengan Barcelona. Hal itu disebabkan Barcelona sedang mempersiapkan pengganti dari Jasper Cillessen yang dikabarkan akan hengkang demi mencari menit bermain lebih banyak.

Sebagaimana diketahui, dengan kualitas yang dimiliki Cillessen seharusnya pemain berpaspor Belanda itu memang menjadi pilihan utama. Akan tetapi, untuk menggeser Ter Stegen dari bawah mistar gawang Barcelona akan sangat sulit.

Oleh sebab itu, salah satu jalan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak ialah dengan keluar dari Camp Nou. Cillessen pun dikabarkan masuk dalam pantauan Chelsea dan AS Roma yang sedang mencari penjaga gawang tangguh.

Chelsea tengah waspada, karena akan kehilangan Thibaut Courtois yang dikabarkan hengkang ke Real Madrid. Sementara itu, Roma mencari penjaga gawang baru usai ditinggal Alisson Becker ke Liverpool.

Menilik pada kemungkinan hengkangnya Cillessen, maka Mignolet pun dijadikan Barcelona sebagai target transfer. Terlebih lagi, situasi Mignolet pun di Liverpool sudah tidak kondusif karena kehadiran Becker, yang dipastikan menjadi penjaga gawagn utama.

Kendati tidak mungkin menjadi pilihan utama di Barcelona, tetapi bermain di Camp Nou akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Mignolet. Selain itu, jika bersama Barcelona maka Mignolet dipastikan lebih mudah untuk mendapatkan trofi dibandingkan saat berseragam Liverpool. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: