Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Teyza Cimira Tisya Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumut

Starberita – Medan, Pj.Gubsu, Eko Subowo mengucapkan selamat kepada Teyza Cimira Tisya, yang dilantik menjadi anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) sisa masa jabatan 2014-2019 di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumut, Senin (23/7/2018).

Teyza dilantik guna menggantikan Zahir dari Fraksi PDI Perjuangan yang kini terpilih untuk menjalankan amanah sebagai Bupati Batubara yang baru. Diharapkan, Teyza dapat memberikan kontribusi yang positif dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai anggota DPRD Sumut.

“Selamat bertugas, semoga semakin sukses kedepannya,” kata Pj.Gubsu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan Setdaprovsu, Jumsadi Damanik.

Lebih lanjut Jumsadi juga mengajak kepada semua pihak untuk bahu membahu membangun Provinsi Sumatera Utara. Serta mengharapkan agar sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara DPRD Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), kedepannya akan semakin ditingkatkan.

“Kedepan tantangan akan semakin berat, namun saya yakin dengan semangat kerjasama semuanya akan dapat terlewati,” ujarnya.

Selain itu, Eko juga mengapresiasi semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di daerah ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi positif, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Sumut tidak ada hambatan yang berarti dan dapat berjalan dengan sukses,” sebutnya.

Kepada Zahir, Jumsadi menyampaikan terima kasih atas kontribusinya selama menjadi anggota DPRD Sumut.

“Selamat atas terpilihnya menjadi Bupati Batubara, semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ucapnya.

Sebelumnya, Plt.Ketua DPRD Sumut, Aduhot Simamora, sebagai pimpinan sidang mengatakan, pengangkatan Teyza Cimira Tisya sebagai PAW dalam rangka menggantikan Zahir dari Fraksi PDIP yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Sumut, pada Januari 2018.

“Yang bersangkutan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Batubara,” ujar Aduhot, seraya menambahkan bahwa pengangkatan tersebut juga sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161.12-1832/2018 tanggal 6 Juni 2018 tentang pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Sumut. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: