Search
Selasa 31 Maret 2020
  • :
  • :

Teyza Cimira Tisya Dilantik Gantikan Zahir

Starberita – Medan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara melantik Teyza Cimira Tisya sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sumut sisa masa jabatan 2014-2019, Senin (23/7/2018).

Teyza dilantik sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan menggantikan Ir.H.Zahir MAP yang mengundurkan diri pada Januari 2018, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Batubara.

Pelantikan dilakukan Wakil Ketua DPRD Sumut Aduhot Simamora dalam rapat Paripurna Istimewa yang juga dihadiri pimpinan dewan diantaranya HT Milwan dan Ir Ruben Tarigan.

Teyza yang masih berusia 28 tahun ini diketahui merupakan putri dari politisi PDI Perjuangan Winarni yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan.

Pj Gubernur Sumut Eko Subowo dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan Jumsadi Damanik mengucapkan selamat atas pelatikan Teyza.

Gubsu menyebutkan saat ini Pemprovsu tengah menghadapi berbagai tantangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu dia mengharapkan sinergitas dengan DPRD Sumut dapat lebih ditingkatkan dan mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu membangun Provinsi Sumatera Utara.

Gubsu juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Zahir saat menjadi anggota DPRD Sumut sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Zahir sebagai Bupati Batubara periode 2018-2023.

Senada dengan gubernur, Wakil Ketua DPRD Sumut juga menyampaikan terima kasih atas jasa dan kontribusi M Zahir MAP saat menjabat sebagai anggota DPRD Sumut. (sbc-03)




Tinggalkan Balasan

error: