Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Arsenal Persilahkan Petr Cech Angkat Kaki
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Arsenal Persilahkan Petr Cech Angkat Kaki

Starberita – Jakarta, Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah memutuskan masa depan Petr Cech. Kiper veteran itu dikabarkan sudah dipersilahkan mencari klub baru pada musim panas ini.

Sebelumnya Cech sudah cukup lama digosipkan akan ditendang dari tim utama Arsenal. Hal ini dikarenakan musim lalu performanya menurun cukup drastis sehingga Arsenal finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL musim lalu.

Rumor kepindahan Cech itu semakin menguat baru-baru ini. Pasalnya Arsenal memutuskan untuk membeli kiper baru pada sosok Bernd Leno pada musim panas ini.

Dilaporkan, Arsenal nampaknya akan melepas salah satu kiper mereka pada musim panas ini. Untuk itu mereka mempersilahkan Petr Cech untuk mencari klub baru.

Formasi 3 Kiper

Menurut laporan tersebut, Unai Emery berencana untuk menggunakan formasi tiga kiper untuk tim utama Arsenal musim depan. Tiga kiper itu nantinya memiliki komposisi dua kiper senior dan satu kiper muda.

Sejauh ini ada tiga kiper senior di tim utama Arsenal, yaitu Petr Cech, David Ospina, dan Bernd Leno. Leno sendiri kabarnya akan mengisi salah satu slot kiper senior tersebut, sehingga Emery hanya butuh satu kiper lagi.

Cech sendiri dikabarkan enggan menjadi pelapis Leno. Untuk itu pihak Arsenal berencana untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini.

Balik Kucing?

Menurut laporan yang sama, Cech sendiri tidak sepi peminat pada bursa transfer kali ini. Ada beberapa klub top Inggris yang dikabarkan siap mendapatkan jasanya.

Salah satu nama yang meminatinya adalah Chelsea. Klub asal London Barat ini bukan klub yang asing bagi Cech, karena mayoritas karirnya di Inggris dihabiskan untuk membela The Blues.

Chelsea sendiri kabarnya akan kehilangan Thibaut Courtois, dan mereka menilai Cech bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengawal gawang mereka musim depan.

Harga Terjangkau

Cech sendiri kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di Arsenal. Untuk itu nilai jualnya diperkirakan hanya mencapai angka 3 Juta Pounds saja. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: