Search
Selasa 20 November 2018
  • :
  • :

Barcelona Segera Dapatkan Adrien Rabiot?

Adrien RabiotStarberita – Jakarta,  Klub La Liga, Barcelona segera mendapatkan gelandang baru pada musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan PSG untuk transfer Adrien Rabiot.

Barcelona sendiri memang tengah berburu gelandang baru pada musim panas ini. Mereka mencoba mencari pengganti Andres Iniesta yang pergi ke Vissel Kobe pada musim panas ini.

Salah satu nama yang dihubungkan dengan tim asal Catalunya itu adalah Adrien Rabiot. Gelandang PSG ini dinilai memiliki potensi untuk menjadi gelandang top di masa depan.

Dilaporkan, Barcelona bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain. Mereka dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan juara Ligue 1 tersebut untuk transfer Rabiot.

Tak Bahagia

Rabiot sendiri memang dikabarkan akan hengkang dari PSG. Ia disebut tidak senang dengan peran yang ia dapatkan di PSG beberapa musim terakhir.

Rabiot di bawah asuhan Unai Emery lebih banyak bermain lebih ke dalam. Ia banyak diturunkan sebagai gelandang bertahan untuk menyeimbangkan lini tengah Les Parisien.

Rabiot sendiri kabarnya tidak suka dengan pergeseran posisinya itu, sehingga ia ingin pergi dari PSG.

Bayar Mahal

Menurut laporan, Barcelona sudah mencapai kata sepakat dengan PSG. Namun nilai transfer dari Rabiot sendiri masih dirahasiakan.

Namun Barcelona akan memberikan kontrak jangka panjang bagi Rabiot. Mereka akan mengikat sang gelandang dengan kontrak berdurasi 5 tahun di Camp Nou.

Selain itu ia mendapatkan gaji yang cukup besar. Ia kabarnya akan memperoleh sekitar 133 ribu pounds per pekan jika ia sepakat pindah ke Spanyol.

Singkirkan Pesaing

Barcelona sendiri dikabarkan sukses menyingkirkan Tottenham Hotspur dan Juventus yang sama-sama meminati sosok 23 tahun tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan