Search
Selasa 17 Juli 2018
  • :
  • :

Tawaran Perdana Liverpool Untuk Domagoj Vida Ditolak

Starberita – Jakarta, Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya harus bekerja lebih keras untuk mendatangkan Domagoj Vida. Besiktas selaku pemilik sang bek dikabarkan sudah menolak tawaran The Reds untuk bek Kroasia tersebut.

Pada musim panas ini Liverpool memang getol mencari bek tengah baru. Mereka ingin mencari tandem Virgil van Dijk agar lini pertahanan mereka lebih kokoh musim depan.

Ada sejumlah kandidat yang diminati oleh tim asal Merseyside tersebut. Namun beberapa hari ketertarikan Liverpool mengerucut kepada Domagoj Vida.

Dilaporkan, Liverpool sudah melayangkan tawaran untuk Vida. Namun sayang Besiktas menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Terlalu Murah

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Besiktas menolak tawaran Liverpool sebesar 18 Juta Euro itu karena tawaran itu terlalu murah untuk sang bek.

Vida sendiri sejatinya bergabung dengan Besiktas dari Dynamo Kiev di bulan Januari kemarin. Ia didatangkan dengan cuma-cuma setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Ukraina tersebut.

Vida sendiri memiliki kontrak hingga tahun 2022. Untuk itu Besiktas menginginkan uang minal sebesra 35 juta Euro untuk sang pemain.

Banyak Direkomendasikan

Ketertarikan Liverpool atas sang pemain memang cukup beralasan. Pasalnya sang pemain bermain apik di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kroasia.

Vida sendiri menjadi pilihan utama Zlatko Dalic di jantung pertahanan Kroasia. Duetnya dengan Dejan Lovren sukses membawa Kroasia menembus babak semi final Piala Dunia 2018.

Performa apik Vida ini juga mengundang perhatian dari sejumlah pundit. Mereka menyarankan agar Liverpool bisa mendatangkan sang pemain pada musim panasi ni.

Buktikan Diri

Vida sendiri akan melakoni laga pembuktian diri dini hari nanti. Ia akan bertekad menghantarkan Kroasia lolos ke Final Piala Dunia 2018, di mana mereka sudah dinanti Timnas Inggris untuk laga krusial tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: