Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :

Presiden Napoli: Jorginho & Sarri Merapat ke Chelsea

Starberita – Naples, Setelah satu bulan lebih melakukan negosiasi, pada akhirnya kepindahan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, ke Chelsea akan segera terwujud. Tidak hanya itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bahkan mengungkapkan kalau gelandang mereka, juga akan berlabuh ke Chelsea bersama dengan Sarri.

Sebelum ini, Chelsea sebenarnya hanya berminat memboyong Sarri saja. Akan tetapi, negosiasi dengan pihak Napoli berjalan alot lantaran kubu Italia meminta 8 juta euro sebagai dana tebus Sarri. Maka dari itu, Chelsea kemudian melakukan pembelian borongan sekaligus, di mana Sarri dan Jorginho akan ditebus The Blues dengan mahar 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Melihat situasi tersebut, De Laurentiis pun kini bersedia untuk menerima tawaran Chelsea. Kesepakatan ini juga menandakan bahwa Manchester City gagal mendapatkan jasa Jorginho. De Laurentiis sendiri menerangkan kalau ia menerima tawaran Chelsea karena jumlahnya besar ketimbang Man City. Selain itu, Jorginho sendiri juga disebutnya lebih memilih Chelsea ketimbang kubu Josep Guardiola.

“Sarri ke Chelsea akan segera terjadi. Namun itu tergantung kepada Sarri. Pengacara saya telah menulis dokumen yang telah diteruskan kepada pengacaranya dan sekarang kami harus melihatnya. Selain itu, pada awalnya kami memutuskan untuk menerima permintaan yang datang dari Manchester City (untuk Jorginho), dan saya harus minta maaf kepada mereka,” ujar De Laurentiis.

“Saya telah menyetujui kesepakatan dengan mereka (Man City) dua pekan lalu, menyelesaikan berbagai masalah, namun si pemain lebih suka pergi ke London ketimbang ke Manchester dan saya bisa mengerti dia, dan kemudian Chelsea akan membayarnya lebih besar sehingga saya bisa lebih memahaminya dan saya tidak bisa melakukan apa-apa. Jorginho bergabung dengan Chelsea tidak bergantung pada transfer Sarri bergabung dengan Chelsea,” tandasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: