Search
Kamis 22 November 2018
  • :
  • :

MPW PP Sumut Harapkan Edy-Ijeck Mampu Jalannkan Amanah

Starberita – Medan, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah bangga dengan kadernya yang bekerja keras memenangkan Pasangan Calonb Gubernur & Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah pada Pilgubsu beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan saya bangga dengan Kader PP yang bekerja secara militan, karena kita membela nama baik organisasi ini di Sumut,” katanya kepada wartawan pada acara Halal Bi Halal di Regale Convention Center di Jalan Adam Malik, Medan, Selasa (10/07/2018).

Hadir pada acara tersebut Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Wakil Gubernur Sumut terpilih Musa Rajekshah (ijeck), Tokoh Masyarakat, dan seluruh kader PP

Kodrat menyebutkan, keberhasilan PP memenangkan Eramas menandakan organisai ini semakin diterima masyarakat. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh Kader PP di Sumut untuk semakin memperbaiki diri ditengah masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh Kader PP, dengan kemenangan ini agar memperbaiki diri dan berbuat baik ditengah masyarakat agar masyarakat semakin percaya. Kejujuran dan keikhlasan itulah sebenarnya modal dasar PP karena bisa dilihat langsung oleh masyarakat,” sebutnya.

Terkait dengan kemenangan Eramas, Kodrat Shah mengatakan bahwa kemenangan ini adalah milik masyarakat Sumut.

“Ini adalah kemenangan masyarakat Sumut. Saya bangga dengan masyarakat Sumut karena telah memiliki kesadaran politik yang tinggi dan tidak mau dibayar. Saya sudah keliling di 33 kabupaten/kota tidak ada sedikit pun masyarakat saya bayar tapi saya bersama Kader PP meyakinkan masyarakat bahwa kalau menerima uang merupakan kerugian,” paparnya.

Dirinya juga berharap setelah terpilih memimpin Sumut, Eramas mampu menjalankan amanah dan visi misinya yang disampaikan pada masa kampanye lalu.

“Kita bersyukur Eramas menang, kita doakan mereka mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Amanah dalam menjalankan tugas dan mampu menepati janjinya menjadikan Provinsi ini bermartabat seperti yang disampaikan pada masa kampanye lalu,” harap Kodrat.

Sementara itu, Wakil Gubernur terpilih Musa Rajekshah (Ijeck) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PP di Sumut karena telah bekerja keras memenangkan dirinya dan Edy Rahmayadi.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Kader PP atas kesetiaannya yang luar biasa khususnya kepada Ketua MPW PP Kodrat Shah karena mampu menjaga Pilkada berjalan aman dan lancar serta dengan Izin Allah kami menjadi Gubsu dan Wagubsu periode 2018 – 2023.

Ijeck juga mengungkapkan bahwa banyaknya fitnah yang dialamatkan kepada dirinya dan PP namun tidak berpengaruh kepada masyarakat, karena masyarakat Sumut sangat cerdas dalam menyikapinya.

“Saya banyak dapat fitnah, berita Hoaks dan menyudutkan saya dan PP namun masyarakat tidak terpengaruh malah fitnah itu meningkatkan kepercayaan dan simpatik masyarakat karena masyarakat tahu bahwa kita tidak seperti yang diberitakan,” sambungnya.

Sebagai kader PP, dirinya mengajak seluruh Kader PP untuk semakin menunjukan sikap positif ditengah masyarakat. Dirinya juga berharap akan semakin banyak Kader PP yang maju menjadi anggota legislatif periode mendatang.

“Apapun itu kita sebagai kader PP kedepannya harus menunjukan sikap yang lebih baik ditengah masyarakat. Kita harus menunjukan bahwa kita tidak seperti anggapan orang selama ini bahw kita tidak memiliki intelektual. Insya Allah di Pileg mendatang semakin banyak kader PP yang menjadi anggota legislatif,” pesannya.

Ijeck juga meminta doa dan dukungan agar dirinya dan Edy Rahmayadi tetap amanah dalam menjalankan pemerintahan di Sumut.

“Kami mohon doa agar kami amanah dalam menjalankan pemerintahan, tegur kami bila salah. Ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan kita menjadikan Sumut berprestasi. Ini akan terwujud bila seluruh elemen masyarakat bersatu bahu membahu mewujudkan Sumut bermartabat,” pungkasnya. (sbc-03/rel)




Tinggalkan Balasan