Search
Rabu 21 November 2018
  • :
  • :

Real Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus

Starberita – Madrid, Terjawab sudah teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Pengumuman hengkangnya Ronaldo dari Estadio Santiago Bernabeu diutarakan langsung oleh pihak Madrid sendiri beberapa saat lalu melalui situs resmi mereka.

“Real Madrid menanggapi keinginan dan permintaan yang diungkapkan oleh salah satu pemain kami Cristiano Ronaldo. Yang mana dia telah setuju untuk pindah ke Juventus pada musim panas ini. Hari ini, Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah mencatatakan sejumlah rekor luar biasa dalam sejarah klub kami dan sepakbola secara global. Di luar gelar yang telah ia persembahkan, dan kemenangan yang diraih di lapangan bermain selama selama tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan. Bagi Real Madrid sendiri, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi symbol besar serta referensi bagi generasi berikutnya. Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda, Cristiano Ronaldo,” ,” tulis pernyataan resmi Madrid, Selasa (10/7/2018). (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan