Search
Jumat 21 September 2018
  • :
  • :

AS Roma Siap Dengarkan Tawaran Untuk Alisson

Starberita – Jakarta, Klub Liga Italia, AS Roma nampaknya sudah berubah pikiran mengenai status Alisson Becker. Tim Ibukota Italia itu dikabarkan siap melepas sang kiper jika ada tawaran yang pantas masuk.

Alisson sendiri memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Penampilan impresifnya di Serie A musim lalu membuat sejumlah raksasa Eropa meminati jasanya seperti Chelsea, Liverpool dan Real Madrid.

Namun pihak AS Roma sendiri beberapa kali menegaskan bahwa sang pemain tidak dijual. Mereka menilai Alisson merupakan aset penting bagi tim mereka sehingga mereka tidak akan menjualnya di musim panas ini.

Namun baru-baru ini pihak Roma berubah pikiran dan mereka menegaskan siap menjual Alisson jika ada tawaran yang cocok. “Dia punya peluang yang sama besar dengan pemain lainnya untuk bertahan disini,” buka Monchi.

Pelajari Tawaran

Monchi menegaskan bahwa timnya akan mempelajari semua tawaran yang masuk untuk sang kiper sebelum memberikan keputusan untuk menjualnya.

“Sejauh ini saya bisa katakan belum ada tawaran yang masuk untuk Alisson.  Namun jika ada tawaran yang datang kami akan mempelajarinya lalu membuat keputusan apakah kami akan menjualnya atau mempertahankannya disini,” katanya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: