Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ronaldo Gagal, MU Dekati Ousmane Dembele
Search
Jumat 17 Januari 2020
  • :
  • :

Ronaldo Gagal, MU Dekati Ousmane Dembele

Starberita – Jakarta, Runner-up Premier League musim lalu Manchester United dikabarkan bergerak untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona musim panas ini.

Seperti halnya klub-klub rivalnya, Setan Merah berusaha untuk memperkuat timnya pada musim panas ini. Sejumlah pemain sudah dikait-kaitkan dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Sebut saja winger milik Chelsea Willian. Kemudian ada pula nama bek Bayern Munchen Jerome Boateng.

Lalu ada pula nama gelandang Jerman yang bermain di Real Madrid Toni Kroos dan gelandang muda Lazio Sergej-Milinkovic Savic. Kemudian gelandang milik PSG Adrien Rabiot.

Incar Ronaldo

Sebelumnya Setan Merah juga disebut ikut terjun dalam perburuan superstar Madrid Cristiano Ronaldo. Sebab Los Blancos bersedia menjualnya seharga 100 juta Euro.

Namun mereka baru bergerak setelah ada kabar bahwa Juventus sudah lebih dahulu menjalin kontak dengan Ronaldo dan Madrid. MU kemudian tetap mencoba untuk mencegah agar Ronaldo tak jadi pindah ke Turin.

MU begitu ngebet untuk mendatangkan Ronaldo. Sebab pemain asal Portugal itu rencananya akan dijadikan sebagai pemimpin untuk lini serang skuat United.

Akan tetapi usaha itu gagal. Pasalnya Ronaldo sudah terlanjur menerima kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran sebesar 30 juta Euro per musimnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: