Search
Senin 30 Maret 2020
  • :
  • :

Modric: Target Saya Kroasia Menangi Piala Dunia, Bukan Ballon d’Or

Starberita – Jakarta, Nama Luka Modric memang menjadi perbincangan banyak pengamat saat ini. Apalagi kalau bukan performa luar biasa yang ditunjukkan Modric bersama Timnas Kroasia diperhelatan Piala Dunia 2018 yang menjadi alasan utamanya.

Sebagaimana diketahui, Modric memang berhasil tampil impresif kala mengawal lini tengah Kroasia di Piala Dunia 2018. Bahkan Modric mampu membawa negaranya tersebut melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018, dan bakal melawan Inggris.

Performa luar biasa tersebut pun membuat Modric kini mulai disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2018. Terlebih belum lama ini, Modric juga berhasil membawa klubnya, Real Madrid, menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Modric pun lantas memberikan komentarnya. Pemain berusia 32 tahun tersebut menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa Kroasia meraih prestasi tertinggi di Piala Dunia 2018, bukan gelar individu laiknya Ballon d’Or.

“Terus terang saya tidak ada waktu untuk memikirkannya (meraih gelar Ballon d’Or). Yang paling penting adalah Timnas Kroasia berhasil dan mencapai sesuatu yang besar di sini (Piala Dunia 2018). Tim ini bisa berbuat lebih banyak,” ucap Modric, seperti dikutip dari Soccerway, kemarin.

“Penghargaan individu tidak penting bagi saya. Tentu saja, mereka adalah penghargaan untuk usaha dan penampilan sehari-hari. Saya fokus pada tim nasional. Kami ingin membawa pulang medali dari sini,” tuntas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: