Search
Senin 30 Maret 2020
  • :
  • :

Bupati Sergai Lepas Logistik Pilgubsu 2018

Starberita – Sei Rampah, Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman, kemarin, melepas cara Logistik Pilgubsu 2018 KPU Kabupaten Serdang Bedagai di gudang Logistik KPU Sergai, Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban.

Sebanyak 15 Truck pengangkut Logistik Pemilihan Gubernur Sumatra Utara Tahun 2018 dilepas oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman yang rencananya akan di distribusikan kepada 237 Desa dan 6 Kelurahan dari 17 Kecamatan di bawah pengamanan Kepolisian, KPU dan Panwaslu Sergai.

Ketua KPU Sergai H Rizwan mengatakan bahwa hari ini ada 15 truck yang akan mengangkut logistik ke 17 kecamatan se Sergai dan besok akan di lanjutkan pendistribusiannya ke desa-desa lalu ke TPS-TPS. Saya ucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah mendukung kami melancarkan persiapan Pilgubsu 2018 ini. Saya sampaikan kepada bapak supir harap lebih berhati hati dalam membawa logistik serta utamakan keselamatan utamakan keselamatan.

“Pilgubsu yang sukses harus memiliki 4 kreteria adalah harus Damai, Ramai, Lancar serta mendapat pemimpin yang amanah,” ujar Soekirman.

Dia mengucapkan terimakasih kepada media terus memantau jalannya proses Pilgubsu. “Kepada para supir kendaraan logistik harap berhati hati serta terlebih dahulu mengecek kelengkapan serta kesiapan kendaraan agar kiranya nanti dalam perjalanan tidak mendapat kendala serta Logistik yang di bawa sampai tepat pada waktunya,” pungkasnya.

“Kita masyarakat sergai harus kompak dan bersatu padu mensukseskan Pilgubsu 2018 ini, bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga ketenangan yang mana kita mengingat ini adalah masa tenang selain itu saya juga menyampaikan kepada kontestan, para penyelenggara baik itu di desa dan TPS-TPS agar selalu siap dan selalu berkoordinasi dengan pihat terkait.”

Kapolres Sergai menyampaikan bahwa untuk pengamanan telah di laksanakan saat kampanye hingga sekarang,. Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada untuk mematuhi peraturan yang ada. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: