Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Intai Hirving Lozano
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Barcelona Intai Hirving Lozano

Starberita – Jakarta, Juara La Liga, Barcelona memanfaatkan Piala Dunia 2018 untuk mencari pemain-pemain top untuk memperkuat tim mereka. El Barca disebut kini tengah tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano yang tampil apik bersama PSV Eindhoven musim lalu mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Juan Carlos Osorio. Ia menjadi pemain starter pada laga kontra Timnas Jerman beberapa hari yang lalu.

Pada laga tersebut, performa Lozano mengundang decak kagum Ia mencetak satu gol ke gawang Jerman sehingga Meksiko menumbangkan sang juara bertahan Piala Dunia tersebut.

Dilaporkan, performa apik Lozano ini tidak luput dari perhatian Barcelona. Tim asal Catalunya itu tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou sesuai Piala Dunia ini.

Alternatif Griezmann

Barcelona sendiri memang dikabarkan membutuhkan amunisi baru di lini serang mereka. Tim berjuluk Las Azulgrana itu disebut tidak puas dengan performa Ousmane Dembele yang dibeli dengan mahal dari Bourssia Dortmund musim lalu.

Barcelona sendiri berencana untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Namun sang pemain memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid sehingga mereka butuh mencari penggantinya.

Lozano sendiri dinilai memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan skema Ernesto Valverde. Untuk itu Barca akan mengamati lebih lanjut performa sang pemain selama di Piala Dunia ini.

Bakalan Sulit

Namun untuk mendatangkan Lozano, Barcelona punya sebuah masalah besar. Mereka sudah tidak punya slot lagi untuk pemain non Uni Eropa saat ini.

Di La Liga, setiap klub dipersilahkan mendatangkan pemain berstatus non Eropa sebanyak 3 pemain. Saat ini slot itu sudah dipegang oleh Philippe Coutinho, Paulinho dan Yerry Mina.

Pada bursa transfer musim dingin nanti, Barcelona juga akan kedatangan Arthur Melo dari Gremio. Untuk itu sulit rasanya bagi mereka untuk merealisasikan transfer ini.

Statistik Impresif

Lozano sendiri musim lalu tampil sebanyak 29 kali bagi PSV Eindhoven. Ia tampil cukup ciamik dengan mengemas 17 gol dan 8 assist bagi tim asal Belanda tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: