Search
Selasa 21 Agustus 2018
  • :
  • :

Sergej Milinkovic-Savic Direstui Gabung MU

Starberita – Jakarta, Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United.Target transfer mereka, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan sudah direstui Lazio untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United dikabarkan akan berbelanja beberapa gelandang tengah. Hal ini dikarenakan gelandang mereka, Michael Carrick memutuskan untuk pensiun pada akhir musim kemarin.

Selain Carrick, MU terancam kehilangan dua gelandang lagi. Ander Herrera dan Marouane Fellaini disebut akan hengkang dari Old Trafford musim panas ini, sehingga mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka.

Dilaporkan, United dikabarkan sudah mendapatkan amunisi tambahan di lini tengah mereka. Mereka sedikit lagi akan mendaratkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sudah Punya Pengganti

Pada awalnya Lazio enggan untuk melepas SMS. Pasalnya mereka tidak punya pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Namun laporan itu menyebutkan bahwa Lazio sudah mendapatkan pengganti SMS. Mereka akan merekrut Marko Grujic dari Liverpool pada musim panas nanti.

Grujic sendiri kabarnya sedikit lagi akan menjadi milik Lazio. Oleh karenanya mereka sudah siap kehilangan SMS pada musim panas nanti.

Tetap Mahal

Meski sudah memiliki pengganti, bukan berarti Lazio akan menurunkan harga jual Milinkovic-Savic. Mereka disebut tidak akan memberi diskon bagi Setan Merah untuk gelandang Timnas Serbia tersebut.

Laporan terakhir menunjukan bahwa Lazio akan tetap memasang tarif sebesar 80 juta pounds untuk SMS. Mereka akan menolak tawaran di bawah angka itu untuk sang pemain.

Milinkovic-Savic sendiri musim lalu tampil impresif bersama Lazio. Ia mengemas 14 gol dan 8 assist bagi tim asal Ibukota Italia tersebut.

Gelandang Kedua

Jika SMS jadi datang ke Old Trafford, maka ia akan menjadi gelandang kedua yang bergabung dengan setan merah musim ini. Sebelumnya setan merah sudah resmi merekrtu Fred dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer sebesar 53 juta pounds. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: