Search
Selasa 18 Desember 2018
  • :
  • :

Liverpool Belum Nyerah Kejar Alisson

Starberita – Jakarta, Penghuni peringkat empat klasemen Premier League musim lalu Liverpool dikabarkan masih belum menyerah mengejar Alisson Becker dan siap memberikan tawaran konkret pada AS Roma.

Sebelumnya, kiper asal Brasil itu sempat angkat bicara terkait masa depannya. Alisson berkata ia ingin agar masa depannya diputuskan sebelum Piala Dunia 2018 dilangsungkan.

Sebelumnya ia disebut dikejar sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya Liverpool, Real Madrid hingga PSG.

Liverpool disebut sebagai klub yang paling getol mengejar servisnya. Namun mereka sempat disebut mengibarkan bendera putih dalam perburuan kiper 25 tahun itu karena harganya terlampau mahal, mencapai 80 juta Pounds.

Namun dilaporkan, The Reds belum menyerah mengejar Alisson. Media asal Brasil itu menyebut The Reds malah sudah bergerak dan memberikan penawaran sebesar 57 juta Pounds pada Roma.

Dirayu Firmino

Kabar ketertarikan Liverpool pada Alisson ini disambut gembira oleh penyerang The Reds, Roberto Firmino. Penyerang berusia 26 tahun ini bahkan membantu klubnya agar bisa merekrut kompatriotnya tersebut.

“Sesekali saya mengajaknya untuk datang ke Liverpool untuk membantu kami dan semacamnya, tapi itu tergantung juga dengan agennya. Tidak ada salahnya jika ia datang ke Liverpool,” sambung Firmino.

Idamkan Madrid

Sayangnya ada kabar yang kurang mengenakkan bagi The Reds. Alisson disebut-sebut kurang berminat pindah ke Anfield.

Ia disebut lebih suka memilih pindah ke Santiago Bernabeu. Alisson juga disebut sudah bermimpi main bagi Madrid sejak lama.

Selain itu, ia juga disebut makin berhasrat pindah ke Madrid karena prestasi klub yang luar biasa. Salah satunya adalah menjadi juara Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: