Search
Kamis 21 Juni 2018
  • :
  • :

Jika Neymar Datang, Marco Asensio Angkat Kaki dari Madrid

Starberita – Madrid, Rencana Real Madrid untuk memboyong pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, memicu munculnya pro dan kontra di dalam klub. Kini, pertentangan pun diutarakan oleh gelandang Madrid, Marco Asensio.

Dilaporkan, Asensio memastikan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika Madrid benar-benar mendatangkan Neymar. Madrid sendiri rencananya bakal memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Hal ini dilakukan Asensio karena dirinya khawatir kedatangan Neymar bakal memengaruhi penampilannya bersama skuad Madrid. Pasalnya, pada musim ini saja, nama pemain berpaspor Spanyol itu hanya masuk daftar Starting XI di 28 pertandingan bersama Madrid.

Dengan begitu, kehadiran Neymar diyakini akan membuat porsi bermainnya semakin terancam. Karena itu, Asensio pun mengutarakan rencananya tersebut kepada rekan setimnya saat berada di ruang ganti.

Rencana Madrid untuk mendatangkan Neymar sendiri tak main-main. Mereka siap menggelontorkan dana besar yang diperkirakan lebih dari 222 juta euro atau sekira Rp3,64 triliun untuk menebus kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu.

Sejumlah klub papan atas dunia diyakini bakal memperebutkan jasa Asensio jika sang pemain benar-benar meninggalkan Madrid. Beberapa tim yang diyakini bakal mengantre untuk Asensio adalah Liverpool, Juventus, serta PSG. Ia bisa menjadi opsi menarik lainnya bagi Liverpool jika mereka gagal mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: