Search
Selasa 18 Desember 2018
  • :
  • :

Bertahan di Juventus, Pjanic Tolak Tawaran 3 Raksasa Eropa

Starberita – Turin, Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menolak tawaran tiga klub besar Eropa, yakni Barcelona, Real Madrid dan Manchester City. Dilaporkan, pesepakbola berpaspor Bosnia-Herzegovina itu mengungkapkan akan tetap membela Bianconeri –julukan Juventus– musim depan.

Performa impresif selama dua musim membela Juventus, membuat eks gelandang AS Roma itu diburu klub-klub kuat Eropa. Ambil contoh di musim 2017-2018. Dari 44 penampilan di semua kompetisi, gelandang berusia 27 tahun itu mengemas 7 gol dan 14 assist.

Bisa dibilang, berjalan atau tidaknya permainan Juventus, tergantung performa dari Pjanic. Tak jarang ketika Pjanic out of perform atau absen, langsung merembet kepada performa Juventus. Hal itu terlihat saat Juventus takluk 0-3 dari Real Madrid di leg I perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Saat itu, Pjanic tidak tampil karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Terkait ketertarikan, Manchester City jadi klub yang paling konkret untuk berupaya mendatangkan pemain yang piawai melepaskan sepakan bebas itu. The Citizens –julukan Man City– menawarkan 50 juta euro (Rp819 miliar) kepada Juventus.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak pihak Juventus. Sebab, kehadiran Pjanic sangat dibutuhkan klub asuhan Massimiliano Allegri itu untuk mengarungi musim depan.

Bahkan demi meraih prestasi lebih apik, manajemen Juventus sedang berupaya memulangkan kembali sang mantan pemain, Paul Pogba (Manchester United). Menurut penuturan Paulo Dybala, dua petinggi Juventus sudah melakukan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: