Search
Selasa 18 Desember 2018
  • :
  • :

Barcelona Kini Lirik Salah

Starberita – Jakarta, Klub Liga Inggris, Liverpool terancam kehilangan pemain andalan mereka musim depan. Mohamed Salah dikabarkan akan diincar oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Musim lalu Barcelona bisa dikatakan berjaya di La Liga. Mereka berhasil menjadi juara Spanyol setelah hanya menelan satu kekalahan saja sepanjang musim 2017/2018 kemarin.

Namun di level Eropa, perjalanan Barca terhenti di babak perempat final. Alhasil mereka mulai mencari tambahan tenaga agar bisa berprestasi di Liga Champions musim depan.

Dilaporkan, Barcelona punya sebuah target besar di musim panas nanti. Mereka akan mencoba mendatangkan Mohamed Salah pada musim panas nanti.

Rising Star Baru

Musim lalu, nama Salah kerap diperbincangkan oleh seluruh penggemar sepakbola. Ia tampil menawan di musim perdananya bersama Liverpool.

Musim lalu ia total mengemas 44 gol. Ia mencetak 32 gol di Premier League sehingga ia mendapatkan trofi Sepatu Emas Inggris dan juga pemain terbaik Liga Inggris musim lalu.

Performa mentereng bintang Timnas Mesir ini tentu membuat Barcelona terpukau. Oleh karenanya mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Camp Nou musim depan.

Alternatif Kedua

Barcelona sendiri memang tengah berencana mengosongkan satu tempat di lini serang mereka. mereka berencana akan melepas Ousmane Dembele setelah sang pemuda tampil kurang meyakinkan musim lalu.

Tim asal Catalunya itu dikabarkan ingin mendatangkan Antoine Griezmann ke Camp Nou. Namun mereka berpotensi mendapatkan sanksi atas pendekatan ilegal mereka sehignga mereka mencari alternatif lain.

Laporan tersebut mengungkapkan Barca akan menyiapkan tawaran besar untuk Salah. Meski belum ada angka pasti untuk tawaran El Barca ini, namun nilainya diyakini berada di atas angka 100 juta pounds.

Pelanggan Tetap

Jika melihat aktifitas trasnfer mereka selama beberapa tahun terakhir, Barcelona bisa dikatakan menjadi ‘pelanggan setia’ Liverpool. Mereka kerap membeli pemain-pemain The Reds untuk dibawa ke Camp Nou.

Pada tahun 2014 silam mereka membeli Luis Suarez dengan mahar 75 juta pounds. Pada bulan Januari kemarin giliran Philippe Coutinho yang diboyong ke Catalunya, sehingga jika transfer ini terjadi maka Salah adalah pemain kunci Liverpool ketiga yang bergabung ke Barcelona dalam empat tahun terakhir. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: