Search
Selasa 18 Desember 2018
  • :
  • :

Atletico Madrid & Monaco Sepakati Transfer Lemar

Starberita – Jakarta, Raksasa La Liga, Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan awal dengan klub Ligue 1, AS Monaco perihal transfer gelandang serang Thomas Lemar.

Lewat laman resmi mereka, Atletico menyatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan kedua belah pihak akan merampungkan proses transfer dari Lemar.

Pengumuman ini sedikit mengejutkan mengingat Lemar belum lama dikaitkan dengan Atletico. Pemain 22 tahun itu lebih gencar disebut menjadi incaran beberapa klub top mulai dari Liverpool, Chelsea hingga Barcelona.

Impresif di Monaco

Ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa terhadap Lemar bukan tanpa alasan. Eks pemain Caen itu memang tampil impresif bersama Monaco dalam tiga musim belakangan.

Lemar menjadi salah satu kunci keberhasilan Monaco meraih gelar juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions pada musim 2016-17 lalu. Kala itu ia bermain 55 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 14 gol dan 17 assist.

Musim 2017-18 kemarin Lemar kembali menunjukkan permainan konsisten dengan menciptakan tiga gol dan 10 assist dalam 38 pertandingan.

Fokus ke Piala Dunia

Lemar saat ini tengah bergabung dengan tim nasional Prancis untuk menyongsong gelaran akbar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Lemar yang memulai debutnya bersama Les Bleus pada November 2016 lalu hingga kini telah memiliki 12 caps dengan mencetak tiga gol.

Prancis bakal mengawali petualangan mereka di Rusia dengan melawan Australia pada Sabtu (16/6/2018) sebelum menghadapi Peru pada 21 Juni dan Denmark pada 26 Juni mendatang. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: