Search
Selasa 21 Agustus 2018
  • :
  • :

2019, Carlos Tevez Gantung Sepatu

Starberita – Buenos Aires, Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina yang kini memperkuat Boca Juniors, Carlos Tevez, membuat keputusan besar terhadap karier sepakbolanya. Tevez memutuskan gantung sepatu pada akhir 2019.

Dengan begitu, Boca Juniors akan menjadi tim terakhir yang diperkuat Tevez. Sebab, striker berusia 34 tahun tersebut memutuskan untuk pensiun saat kontraknya bersama Boca Juniors habis di pengujung 2019.

Meski begitu, Tevez mengaku belum memikirkan lebih lanjut terkait pekerjaan yang bakal ditekuninya usai pensiun sebagai pesepakbola profesional. Tetapi, ia tidak menutup kemungkinan bakal memanajeri klub suatu hari nanti.

“Saya pikir ketika kontrak saya bersama Boca Juniors berakhir pada akhir musim depan, saya akan pensiun. Saya akan merindukan klub ketika benar-benar meninggalkannya, namun saya pikir kali ini akan terasa berbeda. Sebab, saya tidak akan pergi ke tim lain dan saya akan menjadikan Boca Juniors sebagai klub terakhir. Saya tidak ingin menjadi pelatih atau direktur sebuah klub setelah benar-benar pensiun menjadi pesepakbola. Saya harus mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk meraih jabatan tersebut,” ungkap Tevez.

Karier yang cemerlang dimiliki Tevez sebagai pesepakbola. Namanya telah malang-melintang ke klub-klub hebat di dunia. Sebelum memperkuat Boca Juniors, ia pernah menjadi bagian dari dua tim raksasa Manchester, yakni Manchester United dana Manchester City. Tak hanya itu, Tevez juga pernah memperkuat Juventus pada 2013 hingga 2015. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: