Search
Rabu 24 Oktober 2018
  • :
  • :

Kovacic Segera Hengkang dari Madrid?

Starberita – Jakarta, Juara Liga Champions, Real Madrid nampaknya akan kehilangan salah satu gelandangnya di musim panas ini. Mateo Kovacicdisebut sudah memantapkan hati untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Kovacic yang menjadi bintang top di Inter Milan, mendapatkan tawaran untuk pindah ke Spanyol pada tahun 2015 silam. Ia menyetujui ajakan Real Madrid untuk bermain di La Liga.

Namun di Spanyol, Kovacic harus menghadapi kenyataan pahit. Ia lebih banyak menghuni bangku cadangan karena sulit bersaing dengan bintang-bintang top di lini tengah El Real.

Dilaporkan, situasi ini membuat Kovacic gerah. Ia dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Real Madrid musim depan.

Angin Perubahan

Musim lalu sejatinya ada perubahan yang cukup positif bagi Kovacic. Ia mulai mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di Real Madrid.

Musim lalu ia tercatat mengoleksi total 1247 menit bermain di Real Madrid. Ia total bermain sebanyak 32 kali bagi El Real di mana 17 laga diantaranya ia menjadi starter.

Butuh Kepastian

Menurut laporan tersebut, Kovacic sudah hampir pasti pergi dari Madrid. Namun ia masih menunggu kepastian siapa manajer baru El Real musim depan.

Sejatinya jika Zidane bertahan, Kovacic juga akan bertahan. Ia merasa mendapatkan bagian yang lebih banyak semenjak El Real dilatih Zidane, namun dengan pengunduran diri sang pelatih ia menjadi bimbang akan masa depannya.

Ia nantinya meminta kepastian mengenai statusnya di El Real musim depan. Jika pelatih baru Madrid tidak bisa memberikannya garansi bermain, maka ia lebih memilih pergi.

Kembali ke Italia

Sejauh ini Kovacic dikabarkan akan kembali ke Italia musim depan. Ia disebut akan memperkuat juara Serie A, Juventus musim depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: