Search
Selasa 21 Agustus 2018
  • :
  • :

Juventus Siap Ajukan Tawaran kepada Jack Wilshere

Starberita – Turin, Juventus tertarik memboyong gelandang Arsenal, Jack Wilshere, pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Sebuah penawaran menarik pun telah disiapkan Juventus dan bakal disodorkan kepada Wilshere dalam waktu dekat.

Dilaporkan, Juventus siap menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji senilai 4,5 juta euro atau sekira Rp73 miliar per musim kepada Wilshere. Dengan kontrak tersebut, tim asuhan Massimiliano Allegri itu yakin bisa mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Terlebih, Wilshere tak juga mendapat kejelasan dari pihak Arsenal terkait masa depannya sampai saat ini. Pembicaraan terkait kontrak pemain berpaspor Inggris itu dengan pihak The Gunners –julukan Arsenal– sendiri baru akan dilakukan pada hari ini. Padahal, kontrak Wilshere bakal habis pada 30 Juni 2018.

Juventus sendiri berharap bisa mendatangkan Wilshere ke Allianz Stadium dengan status bebas transfer. Tekad Juventus pun kemungkinan besar dapat terealisasi. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu diyakini bakal menolak menandatangani kontrak baru dari Arsenal karena gajinya bakal dipotong 25% dalam perjanjian baru.

Selain itu, Wilshere juga berpotensi besar hengkang dari Emirates Stadium pada akhir musim ini karena kecewa dengan jam main yang begitu minim. Akibatnya, ia tak dapat menunjukkan permainan yang apik pada musim ini dan juga tak terpilih memperkuat Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2018. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: