Search
Selasa 18 Desember 2018
  • :
  • :

Fekir Gagal, Liverpool Prioritaskan Shaqiri

Starberita – Jakarta, Klub Liga Inggris, Liverpool bergerak cepat untuk mencari pengganti Nabil Fekir. The Reds kabarnya akan memprioritaskan mendatangkan Xherdan Shaqiri sebagai pengganti pemain Olympique Lyon itu musim depan.

Sejak awal tahun 2018 banyak rumor beredar mengenai Liverpool dan Fekir. Tim asal Merseyside itu dikabarkan sangat meminati kapten Lyon itu untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Namun usaha mereka untuk mendapatkan Fekir dipastikan kandas. Tim asal Prancis itu sudah mengonfirmasi bahwa mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Liverpool dan mereka tidak akan melanjutkan proses negosiasi dengan sang pemain.

Dilaporkan, Liverpool mulai mencari pengganti dari Fekir di bursa transfer kali ini. Mereka kabarnya menaruh minat pada Xherdan Shaqiri.

Alternatif Bagus

Shaqiri sendiri sudah kurang lebih tiga tahun bermain di Inggris. Ia pertama kali didatangkan Stoke City dari Inter Milan pada tahun 2015 silam.

Shaqiri sendiri berhasil beradaptasi dengan ritme permainan EPL. Ia tampil cemerlang bersama Stoke selama tiga tahun terakhir.

Musim lalu ia tidak kehilangan sinarnya. Ia membuat 8 gol dan 7 assist dari total 36 penampilannya untuk The Potters.

Peluang Lebih Besar

Keinginan Liverpool untuk mendapatkan Shaqiri bisa dikatakan sangat mungkin terjadi. Pasalnya sang pemain disebut masuk dalam daftar jual The Potters musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Stoke City sudah terdegradasi ke Championship musim depan. Untuk mengurangi pengeluaran mereka, mereka berencana menjual pemain-pemain dengan gaji tertinggi di klub, salah satunya adalah Shaqiri.

Nilai transfernya pun saat tergolong murah. Ia hanya memiliki klausul rilis sebesar 12 juta pounds di Sport365 Stadium.

Fokus Piala Dunia

Shaqiri sendiri saat ini tengah berada bersama Timnas Swiss. Ia akan menjadi salah satu pemain andalan Vladimir Petkovic di Piala Dunia 2018 mendatang. (sbc-02/bol)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: