Search
Rabu 20 Juni 2018
  • :
  • :

De Gea Tak Tutup Kemungkinan Gabung ke Madrid

Starberita – Manchester, Rumor ketertarikan Real Madrid dengan kiper Manchester United, David De Gea, terus berembus kencang. De Gea pun akhirnya buka suara menanggapi kabar ketertarikan Madrid terhadapnya.

Meski tidak terang-terangan menyatakan minatnya, De Gea tetap membuka peluang untuk bergabung ke tim mana pun, termasuk Madrid. Sebab, menurutnya, segala hal bisa saja terjadi di dunia sepakbola. Dengan begitu, peluang Los Blancos –julukan Madrid– untuk meminang kiper berpaspor Spanyol itu pun mungkin saja menjadi kenyataan.

Meski begitu, De Gea mengaku tidak mau memikirkan lebih jauh rumor ketertarikan Madrid terhadap dirinya. Sebab, menurutnya, ada hal lain yang tengah menjadi prioritasnya dan lebih pantas dipikirkan saat ini, yakni Piala Dunia 2018.

De Gea memang memastikan diri tampil di turnamen sepakbola internasional empat tahunan yang bakal kembali digelar pada 14 Juni 2018 tersebut. Hal tersebut dilakukan demi membawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol meraih hasil sebaik mungkin di Piala Dunia 2018. Bahkan, dirinya berharap bisa meraih trofi Piala Dunia bersama Timnas Spanyol pada tahun ini.

“Sepakbola adalah sepakbola. Seribu hal bisa terjadi di dunia sepakbola. Tetapi, saya selalu tenang. Apa pun yang terjadi, saya akan tetap tenang dan melakukan hal yang sama. Sangat penting untuk fokus dan berusaha tampil 100%,” ujar De Gea, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (11/6/2018). (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: