Search
Rabu 17 Oktober 2018
  • :
  • :

Danrem 022/Pantai Timur Ajak TNI Bersinergi dengan Polri

Starberita – Binjai, Danrem 022/ Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi SE.MM, meminta seluruh jajaran TNI khususnya Kodim 0203/ Langkat agar bersinergi dengan jajaran Polres Binjai dan Polres Langkat. Himbauan tersebut disampaikan terkait maraknya aksi teror bom yang terjadi akhir-akhir ini.

“Saya harapkan seluruh jajaran TNI AD khususnya Kodim 0203/ Lkt agar bersinergi dengan jajaran Polres Binjai dan Polres Langkat, agar mengantisipasi sekecil apapun rencana aksi teror oleh kelompok teroris,” kata Khoirul dalam rangkaian acara safari Ramadhan ke Makodim 0203/ Langkat.

Selain itu, dia juga meminta seluruh personil dan masyarakat mengajak seluruh keluarga besar untuk lebih mencintai NKRI. Karena dengan mencintai NKRI, maka tidak akan ada yang bisa memecah belahkan negara ini.

Khoirul mengapresiasi kinerja dari jajaran Kodim 0203/ Langkat dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba di wilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

“Karena efek yang sangat besar adalah rusaknya mental generasi bangsa serta dan secara khusus saya mengucapkan selamat atas prestasi Kodim 0203/ Langkat, dalam mengungkap peredaran narkoba diwilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat,” timpal dia. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: