Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Drainase & Jalan Rusak Masih Jadi Masalah ‘Klasik’ di Marelan

Starberita – Medan, Masalah drainase dan jalan rusak masih menjadi persoalan yang terus dikeluhkan oleh masyarakat yang bermukim di kawasan Medan Marelan.

Persoalan ‘klasik’ tersebut terkesan sengaja dibiarkan, padahal masyarakat kerap mengeluhkan kedua persoalan tersebut pada saat reses anggota DPRD Kota Medan.

Kedua persoalan itu masih juga terungkap dalam pelaksanaan Reses II anggota DPRD Kota Medan tahun 2018, Surianto, yang dilaksanakan di Jalan Paluh Nibung, Medan Marelan, Sabtu (9/6/2018).

Umar warga Marelan mengeluhkan buruknya sistem drainase di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Lingkungan 02, Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan.

“Kepada bapak Butong kami mohon menyampaikan kepada Pemko Medan untuk memperbaiki drainase di daerah kami,” pintanya.

Warga lain, Ryan, warga Pasar V Marelan mengeluhkan rusaknya Jalan Marelan Raya Pasar V, persisnya di depan Pasar Induk Marelan. “Kondisinya sangat mengkhawatirkan pak! Mohonlah agar segera diperbaiki,” harapnya.

Rawan Begal

Sementara, Dedek, warga Young Panah Hijau mengeluhkan banyaknya lampu jalan di kawasan tersebut yang tidak berfungsi, sehingga berakibat kawasan itu rawan begal karena gelap gulita. “Banyak lampu jalan yang tidak berfungsi disana sehingga rawan begal karena lokasinya gelap,” ujarnya.

Mendengar berbagai keluhan itu, Surianto, berjanji akan meneruskannya kepada Pemko Medan. Saya akan segera meneruskannya ke Pemko Medan,” pungkas pria yang akrab disapa Butong itu. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: