Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Satpol PP Tanjungbalai dan Satpol PP Provsu Gelar Razia Pekat
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Satpol PP Tanjungbalai dan Satpol PP Provsu Gelar Razia Pekat

Starberita – Tanjungbalai, Dalam rangka menjaga kondusifitas Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungbalai dan Provinsi Sumatera Utara, kemarin, menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Penertiba berlangsung di sejumlah Kos-Kosan, Warung Tuak, Penginapan, Cafe, Tempat Karaoke serta Warung Remang remang yang ada di kota Tanjungbalai.

Dalam Operasi Pekat yang melibatkan 20 Personil Satpol PP kota Tanjungbalai dan 6 Personil Satpol PP Provsu, telah berhasil menjaring 7 orang yang terdiri, dari 3 wanita dan 4 pria. Mereka terjaring dari warung remang remang serta didapati sedang minum minuman keras, di Jalan Jati, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Ketujuh orang tersebut dibawa ke Kantor SatPolPP Tanjungbalai untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta membuat pernyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatannya, selanjutnya dipulangkan dengan dijamin pihak keluarganya masing masing.

“Kegiatan ini menindaklanjuti surat edaran Wali kota Tanjungbalai khusus di bulan Ramadhan, Di bulan puasa ini, kita lebih giat melakukan razia Pekat agar sepanjang bulan Ramadhan ini dapat menciptakan situasi kota Tanjungbalai yang aman, damai dan kondusif,” kata Kepala Satpol PP Tanjungbalai Burhanuddin Panjaitan.

Burhanuddin berujar, pihaknya juga menghimbau para pengelola penginapan, kafe, tempat hiburan dan tempat kost agar menjaga kesucian bulan Ramadhan dan umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: