Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Survei: Generasi Milenial Paling Sering Bermasturbasi
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Survei: Generasi Milenial Paling Sering Bermasturbasi

Starberita – Jakarta, Sebuah survei baru-baru ini menemukan bahwa 57 persen orang yang berusia 18-24 tahun melakukan masturbasi setiap minggunya. Aktivitas seksual ini dipercaya lebih tinggi dibandingkan kelompok usia lainnya.

Global Self-Pleasure 2018 memberikan survei terbesar dunia tentang masturbasi. Mereka menggunakan data dari 13 ribu responden berusia 18-74 dari 18 negara yang berbeda. Selain memiliki kebiasaan bermasturbasi, survei ini juga menghasilkan beberapa temuan menarik tentang seks solo di seluruh dunia.

Berdasarkan data yang diperoleh, 92 persen pria dan 76 persen wanita mengatakan pernah melakukan masturbasi. Di Inggris, angka tersebut meningkat menjadi 96 dan 78 persen, sementara di Jerman turun menjadi 93 dan 76 persen.

Meski dianggap tabu, masturbasi memiliki banyak manfaat termasuk meningkatkan mood Anda, membantu Anda bertahan lebih lama dan mencegah kanker prostat. Meski demikian, Anda harus memastikan bahwa masturbasi tidak mengganggu kehidupan sehari-hari Anda. Selama itu aman, Anda bebas untuk melakukannya sebanyak yang diinginkan.

Meskipun banyak orang bermasturbasi, namun mereka tidak begitu tertarik untuk membicarakannya dengan pasangan mereka. Hanya 18 persen responden di Amerika Serikat, 15 persen di Inggris dan 11 persen di Jerman merasa penting menceritakan masturbasi dengan orang-orang terdekatnya.

Mereka beranggapan komunikasi adalah kunci menuju hubungan yang sehat, Begitu Anda menguasai dan berbicara tentang masturbasi, Anda bahkan dapat mencoba melakukannya dengan pasangan. Hal inilah yang membuat pasangan menjadi semakin harmonis dengan komunikasi yang baik.

Dilaporkan, 86 persen pria yang pernah menggunakan mainan seks, mengatakan mereka meningkatkan pengalaman masturbasi mereka. Di Amerika Serikat, 53 persen pria mengatakan akan terbuka untuk menggunakan satu alat seks untuk diri mereka sendiri.

Survei ini semakin akurat setelah badan peneliti berkolaborasi dengan perusahaan alat bantu seks untuk mewawancarai responden. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: