Search
Kamis 21 Juni 2018
  • :
  • :

Tim Safari Ramadhan PKK Langkat Sebar Sembako Bagi 6 Kecamatan

Starberita – Stabat, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H. Kegiatan di bawah pimpinan Nuraidah Ngogesa, mengujungi enam Kecamatan di wilayah Kabupaten Langkat.

Adapun keenam kecamatan tersebut yaitu kecamatan Besitang dan Babalan, Kecamatan Bahorok dan Salapian, Kecamatan Sawit seberang dan Stabat.

Setiap Kunjungan safari di VI Kecamatan tersebut secara pribadi Nuraidah langsung memberikan uang tali asih, serta TP PKK memberikan batuan sembako terdiri dari telur satu papan, beras, minyak makan, gula pasir, kepada 10 orang kaum dhuafa.

Pada setia kunjungannya Nuraidah, selain mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat Langkat yang melaksakannya. “Semoga bantuan tersebut bermafaat untuk membatu kebutuhan sehari hari dibulan Ramadhan ini, serta meringankan beban dalam melaksanakan ibadah puasa, bagi para ibu-ibu kaum dhuafa,” ujarnya.

“Ibu-ibu kami semuanya, jangan padang tali asih dan batuan sembako ini dari nilai materinya ya, tetapi lihatlah dari niat ketulusan dan keikhlasannya kami semua yag ada disini.”

Sementara itu, salah satu kaum dhuafa ibu Saniyem (63), mengucapkan ribuan terimakasih kepada Nuraidah dan seluruh pengurus TP PKK Langkat, yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

“Semoga Nuraidah dan pengurus TP PKK serta para keluarganya, selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Saniyem. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: